Spesifikasi Serta Harga Atap Alderon Premium

Tahukah kamu jika atap Alderon atau UPVC merupakan atap Premium paling terlaris untuk saat ini ?? Terutama untuk Kanopi depan rumah atau carpot anda. Selain estetikanya, atap alderon / UPVC ini sendiri memiliki beberapa kelebihan. dan kelebihan atap alderon/upvc akan kita bahas di dalam artikel lain ya para pembaca.

Apa Itu Alderon ?

Atap alderon adalah salah satu varian dari atap PVC yang tengah populer. Terbuat dari bahan dasar PVC, atap alderon termasuk mudah diaplikasikan pada rumah tinggal. Lembaran atap alderon berbentuk gelombang. Tampilannya sangat menarik sehingga akan membuat eksterior rumah semakin cantik, terutama di desain rumah minimalis.

Nah, untuk kali ini admin akan memberikan info seputar Spesifikasi dan Harga atap UPVC atau Alderon.

harga-atap-alderon-upvc

Spesifikasi Atap UPVC / Alderon adalah sebagai berikut :

  • Lebar : 820mm
  • Lebar efektif : 770mm
  • ketebalan : 10mm
  • Berat : 3,9 kg/m1
  • Panjang standar : 2m, 2.5m, 3m, 4m, 5m, dan 6m.
  • Panjang pesanan : 2m s/d 12m

Nah jika para pembaca sudah mengetahui spesifikasi serta ukuran detail atap UPVC/Alderon, silahkan anda memperhitungkan dengan tepat kebutuhan untuk atap rumah ataupun atap kanopi rumah anda. Alderon sendiri ada 2 jenis, yaitu Alderon Twinwall dan Alderon Lite. Baca juga : Perbedaan atap Alderon Twinwall dan Alderon Lite

Semoga informasi singkat dari admin kali ini bisa memberikan suatu informasi yg bermanfaat bagi para pembaca ya. Pastikan anda serahkan pekerjaan kebutuhan atap anda kepada jasa pemasangan kanopi terpercaya di daerah anda.

 

, , ,

  1. Leave a comment

Leave a comment